TAPRO Sebagai Proteksi Penghasilan

proteksi-pendapatanApa sih yang dimaksud dengan TAPRO sebagai proteksi penghasilan?

TAPRO sebagai proteksi penghasilan definisinya adalah melindungi seseorang atau keluarga dari resiko finansial yang buruk jika sumber penghasilan/pencari nafkah (biasanya seorang ayah) tidak bisa lagi mencari nafkah karena sakit kritis, cacat tetap permanen, kecelakaan atau meninggal dunia. Bagaimana caranya TAPRO melindungi seseorang dari resiko finansial yang buruk? Apakah TAPRO bisa melindungi seseorang dari sakit kritis, cacat tetap permanen, kecelakaan atau meninggal dunia? Mari kita simak penjelasannya berikut ini..

Yang sudah sangat jelas dan pasti adalah TAPRO tidak bisa melindungi seseorang dari sakit kritis, cacat tetap permanen, kecelakaan atau meninggal dunia. Namun TAPRO bisa menggantikan penghasilan yang hilang jika seseorang mengalami hal-hal tersebut diatas. Karena umumnya jika seseorang mengalami sakit kritis, cacat tetap permanen atau kecelakaan, dia akan kehilangan kemampuan untuk kembali bekerja. Itu berarti dia juga akan kehilangan penghasilannya. Dan itu juga berarti dia akan mengalami masalah finansial terkait biaya hidup sehari-hari atau bahkan biaya pendidikan untuk anak-anaknya. Disaat seseorang mengalami masalah finansial tersebut, barulah TAPRO akan menjalankan tugasnya.

TAPRO akan memberikan uang tunai dalam jumlah besar jika seseorang mengalami hal-hal diatas. TAPRO akan memberikan uang tunai yang sangat bermanfaat untuk biaya pengobatan dan perawatan jika seseorang terkena sakit kritis. TAPRO akan memberikan uang tunai yang sangat bermanfaat sebagai pengganti penghasilan yang hilang. TAPRO akan memberikan uang tunai yang sangat bermanfaat karena bisa digunakan untuk membiayai hidup sehari-hari dan juga membiayai pendidikan.

Pertanyaannya adalah berapa uang tunai yang akan diberikan TAPRO, dan berapa yang mesti dibayar untuk mendapatkan uang tunai tersebut? Jika Anda seorang pria berusia 30 tahun, tidak merokok dan bekerja dalam ruangan ingin mendapatkan uang tunai sebesar 1 Miliar jika terkena sakit kritis, dan juga ingin mewariskan uang tunai 1 Miliar untuk ahli waris Anda jika meninggal dunia, maka premi yang harus disetorkan adalah sebesar 1.025.000 perbulan. Atau jika Anda juga ingin mendapatkan  uang tunai 1 Miliar jika mengalami cacat tetap permanen dan 1 Miliar jika mengalami kecelakaan, maka premi yang mesti disetor sebesar 1,1 juta perbulan. Untuk ilustrasi lebih lengkap silakan lihat disini dan disini.

Jika Anda ingin memiliki suatu proteksi untuk mengatasi masalah finansial ketika Anda tidak bisa lagi memperoleh penghasilan karena mengalami sakit kritis, cacat tetap total, kecelakaan atau meninggal dunia, silakan klik Permohonan Ilustrasi Asuransi atau mengirimkan profil Anda seperti:

  1. Nama lengkap (sesuai KTP)
  2. Tanggal lahir
  3. Jenis kelamin
  4. Merokok/tidak merokok
  5. Bekerja didalam/luar ruangan
  6. Alamat email
  7. No HP

ke alamat email melindungipenghasilan@gmail.com atau bisa dikirimkan melalui whatsapp atau BBM di nomer dibawah.

Salam,

JOhan| 0818 654 456 (Mobile & Whatsapp) | 5178D3DF (Blackberry Messenger)

Advertisements

6 thoughts on “TAPRO Sebagai Proteksi Penghasilan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s