Kisah Closing Nasabah TAPRO, Seorang Auditor Pegawai Negeri Sipil

Kali ini saya hanya ingin berbagi kisah mengenai nasabah saya yang pertama kali inforce di tahun 2015 ini. Nasabah saya ini adalah seorang wanita, belum menikah, dan bekerja sebagai auditor pegawai negeri sipil di Jakarta. Berawal dari iseng-iseng melakukan cek tekanan darah di pelataran kantor beliau, beliau cukup kaget karena hasil dari cek tekanan darah tersebut menyatakan bahwa beliau beresiko terkena stroke (salah satu dari 49 penyakit kritis yang dicover TAPRO). Meskipun beliau merasa selalu sehat, namun tetap merasa khawatir jika tiba-tiba terkena stroke dan biaya yang diperlukan sangat besar. Oleh sebab itu beliau melakukan riset di internet dan menemukan blog saya ini.

Beliau pertama kali mengajukan permohonan untuk dibuatkan ilustrasi asuransi TAPRO melalui blog saya pada menu Permohonan Ilustrasi Asuransi pada tanggal 11 Januari 2015. Waktu itu beliau request untuk dibuatkan ilustrasi TAPRO dengan premi 1 juta/bulan dan 1,5 juta/bulan.

Email Request Pertama Kali

Setelah berdiskusi cukup panjang via whatsapp, dan saya membuatkan 5 buah ilustrasi TAPRO, akhirnya beliau memutuskan untuk ambil TAPRO dengan manfaat total sebesar 1,5 Miliar rupiah. Manfaat tersebut terdiri dari Jiwa Dasar sebesar 500 Juta, CI100 sebesar 500 Juta, ADDB sebesar 500 Juta dan Payor Benefit. Untuk mendapatkan manfaat sebesar itu, beliau cukup menyetorkan premi sebesar 11 juta/tahun secara rutin selama 15 tahun. Lalu kami bertemu pada tanggal 5 Februari 2015 malam kami bertemu di Senayan City untuk menandatangani form SPAJ dan ilustrasi.

Ilustrasi Final

Proses pengajuan polis asuransi TAPRO ini bisa dibilang singkat. Pada tanggal 9 Februari 2015 saya submit form SPAJ dan dokumen-dokumen pendukung lain ke Allianz Serpong. Lalu pada tanggal 12 Februari 2015 dokumen-dokumen tersebut diterima dan di register ke sistem oleh Allianz pusat. Pada tanggal 16 Februari 2015 polis terbit dan saya terima tanggal 27 Februari 2015. Lalu kemarin sore (2 Maret 2015) saya janjian dengan nasabah saya ini di stasiun Palmerah untuk menyerahkan polis yang sudah selesai. Alhamdulillah, untuk kesekian kalinya saya bisa membantu seseorang untuk memiliki TAPRO sebagai proteksi penghasilannya. Semoga polis TAPRO ini bisa memberikan manfaat bagi nasabah saya dan keluarganya kelak.

Jika Anda ingin dibuatkan ilustrasi asuransi TAPRO silakan klik Permohonan Ilustrasi Asuransi, atau mengirimkan profil Anda seperti:

  1. Nama lengkap (sesuai KTP)
  2. Tanggal lahir
  3. Jenis kelamin
  4. Merokok/tidak merokok
  5. Bekerja didalam/luar ruangan
  6. Alamat email
  7. No HP

ke alamat email tutupolij.johan.ferdian@gmail.com atau bisa dikirimkan melalui whatsapp atau BBM di nomer dibawah.

Salam,

JOhan|   0818 654 456 (Mobile & Whatsapp)5178D3DF (Blackberry Messenger)

One thought on “Kisah Closing Nasabah TAPRO, Seorang Auditor Pegawai Negeri Sipil

Leave a Reply

