Ilustrasi UP Jiwa 1 Miliar (Tanpa Rider)

Tapro Allisya Protection Plus menyediakan UP jiwa 1 miliar dengan premi yang terjangkau dan bisa dibayar bulanan.

Di bawah ini adalah table premi per bulan berdasarkan usia masuk dan jenis kelamin yang berbeda untuk Tapro Alisya dengan total UP Meninggal Dunia 1 Miliar.

Keterangan:

1. Maslahat meninggal sebelum usia 70 tahun: Rp 1 miliar + nilai investasi

2. Maslahat meninggal usia 70 s.d. 100 tahun: Rp 340 juta + nilai investasi

3. Produk ini bisa ditambahkan rider sesuai kebutuhan, antara lain ADDB (kecelakaan), CI+ (sakit kritis), TPD (cacat tetap total), Flexicare Family (rawat inap, pembedahan, dan penyembuhan), dan Payor Benefit (tabungan otomatis).

4. Profil peserta untuk ilustrasi ini: kerja dalam ruangan, tidak merokok, sehat.

5. Premi yang tercantum di tabel adalah premi berkala dasar

6. Premi belum termasuk premi top up berkala (opsional, boleh ditambahkan jika ingin investasi lebih besar).

7. Masa pembayaran tanpa asumsi cuti premi.

8. Cuti premi dapat dibuat misalnya setelah 10 tahun atau 5 tahun, jika ditambahkan top up berkala dengan jumlah yang cukup.

Jika Anda ingin dibuatkan ilustrasi dengan manfaat dan uang pertanggungan yang berbeda silakan klik Permohonan Ilustrasi Asuransi, atau mengirimkan profil Anda seperti:

  1. Nama lengkap (sesuai KTP)
  2. Tanggal lahir
  3. Jenis kelamin
  4. Merokok/tidak merokok
  5. Bekerja didalam/luar ruangan
  6. Alamat email
  7. No HP

ke alamat email melindungipenghasilan@gmail.com atau bisa dikirimkan melalui whatsapp atau BBM di nomer dibawah.

Salam,

JOhan | 0818 654 456 (Mobile & Whatsapp)  | 5178D3DF (Blackberry Messenger)

Advertisements

18 thoughts on “Ilustrasi UP Jiwa 1 Miliar (Tanpa Rider)

  1. dini November 19, 2013 / 3:46 pm

    Selamat malam pak, bisa tolong dibuatkan ilustrasi asuransi jiwa untuk pria 33 tahun dengan up 1M, rider critical illness, payor benefit, CI100, dan ADDB dengan masa pembayaran 20 tahun. tolong dikirim ke email saya.
    Apa yang dimaksud dengan top up berkala? Apakah selain membayar premi pemegang polis diwajibkan menyetor sejumlah uang setiap bulannya?
    Kapan ahli waris pemegang polis akan menerima uang pertanggungan? Apakah setelah di klaim atau menunggu sampai usia pemegang polis terhitung 100 tahun? Lalu nilai investasinya dihitung hingga usia tertanggung 100 tahun atau sampai ada klaim?
    Saya juga kurang jelas, jika tidak mengambil rider ADDB apakah uang pertanggungan pemegang polis tidak akan diberikan jika pemegang polis meninggal akibat kecelakaan?
    Fungsi rider termlife itu apa ya? Saya kuarng mengerti perbedaannya dengan manfaat dasar.
    Apakah di Allisya care menanggung jika pemegang polis menderita penyakit kritis? Apakah tetap berlaku renewable guarantee?
    Jika menyertakan istri & anak lalu pemegang polis allisya care meninggal dunia apakah istri & anaknya masih bisa melanjutkan polis?

    • JOhan November 20, 2013 / 2:42 am

      Selamat pagi Bu Dini,

      Terima kasih untuk pertanyaannya, saya akan jawab satu per satu.

      1. Untuk ilustrasi sudah saya kirimkan ke email Bu Dini ya.. Saya asumsikan peserta bekerja dalam ruangan dan tidak merokok.

      2. Top Up Berkala (Regular Top Up) adalah Premi untuk menambah nilai investasi yang dibayarkan bersamaan dengan Premi Berkala. Top up ini sifatnya optional. Biasanya top Up berkala akan di pakai jika nasabah ingin masa pembayaran lebih singkat atau mengharapkan nilai tunai (investasi) yang dimiliki menjadi besar. Top up berkala ini akan dibayarkan oleh nasabah setiap bulannya yang sudah digabungkan dalam Total Premi per bulan. Misalnya premi berkala 1 juta, top up berkala 500 ribu, maka Total Premi yang akan di bayarkan oleh nasabah adalah 1,5 juta.
      Sebagai catatan biaya akuisisi tidak diambil dari top up berkala.

      3. Ahli waris akan menerima pertanggungan jika tertanggung meninggal dunia sebelum usia 100 tahun. Manfaat yang dibayarkan adalah UP 100% plus nilai investasi pada saat manfaat dibayarkan. Besarnya UP sudah pasti dan tidak akan berubah sejak kontrak di tanda tangani (kecuali jika ada perubahan nilai UP pada saat polis berjalan). Namun besarnya investasi sesuai dengan kinerja investasi pada saat itu.

      4. Selama peserta memiliki asuransi jiwa lalu peserta meninggal dunia (baik karena sakit ataupun kecelakaan), manfaat meninggal dunia akan dibayarkan 100% meskipun peserta tidak memiliki rider ADDB.

      5. Rider term life bermanfaat untuk menambahkan UP meninggal dunia. Namun rider term life ini hanya jika meninggal dunia sebelum usia 70 tahun.
      Misalnya UP dasar 500 juta, rider term life 1 Miliar. Jika peserta meninggal dunia pada usia 65 tahun, maka manfaat yang akan di bayarkan adalah 1,5 Miliar. Namun jika peserta meninggal dunia setelah usia 70 tahun dan sebelum usia 100 tahun, maka manfaat yang akan di bayarkan adalah 500 juta.

      6. Allisya Care tidak menanggung sakit kritis. Perpanjangan polis berdasarkan hasil review dari Allianz.

      7. Pada Allisya Care jika pemegang polis adalah peserta utama lalu pemegang polis tersebut meninggal dunia, maka polis akan tutup. Namun jika pemegang polis bukan peserta utama, maka jika pemegang polis meninggal dunia bisa mengalihkan pemegang polis kepada peserta utamanya dan polis tetap berlaku.
      Misalnya ayah adalah pemegang polis dan peserta utama, dengan peserta tambahan istri & anak. Jika ayah meninggal dunia, maka polis akan tutup. Namun jika ayah pemegang polis dan istri sebagai peserta utama, dengan anak sebagai peserta tambahan. Jika ayah meninggal dunia, maka pemegang polis bisa di alihkan ke istrinya dan polis tetap berlaku.

      Demikian Bu Dini, semoga mendapat pencerahan.. 🙂

      Terima kasih.

  2. Febri June 4, 2015 / 3:52 am

    Yth. Pak Johan,

    saya tertarik dengan TAPRO namum ingin penjelasan lebih lanjut

    Mohon kirimkan tabel premi untuk TAPRO + Flexi care family via email saya.
    dan apakah bisa hanya saya dan istri saya saja yang ikut, karna anak2 saya sudah punya asuransi lain.

    sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

    Febri

    • JOhan June 4, 2015 / 4:25 am

      Selamat siang Pak Febri,

      Untuk TAPRO ini bisa hanya bapak dan istri saja yang ikut.

      Agar saya bisa membuatkan simulasi berapa premi yang dibutuhkan, minta tolong Pak Febri untuk mengisi form permohonan ilustrasi yang ada dilink ini

      Terima kasih.

  3. rezuzovka June 5, 2015 / 1:00 am

    berapakah premi yg harus dikeluarkan secara tahunan dengan masa pembayaran slma 5 thn, dan untuk asuransi yg diambil adalah : jiwa dasar, term life, addb, tpd, ci 100, bebas premi, kesehatan n santunan (yg dkenal dg double claim), namun dg full proteksi atau porsi investasinya dikecilkan, selama mencukupi hingga akhir polis?

    • rezuzovka June 5, 2015 / 1:07 am

      payor benefit dengan payor protection apa bedanya ya?
      dalam permmohonan ilustrasi terdapat pilihan up di masing2 ci, jiwa, cacat / kecelakaan, yang ingin ditanyakan berapakah masing2 up minimalnya di setiap jenis tersebut, termasuk jiwa nya ?

      • JOhan June 5, 2015 / 1:46 am

        Selamat pagi Bapak/Ibu,

        1. Payor Benefit adalah pembebasan premi jika Pemegang Polis terdiagnosa salah satu dari 49 sakit kritis atau cacat tetap total karena sakit (TPD) dan Allianz membayarkan sebesar preminya tersebut sampai dengan usia Pemegang Polis mencapai 65 tahun.

        2. Payor Protection adalah pembebasan premi jika Pemegang Polis meninggal dunia dan Allianz membayarkan sebesar preminya tersebut sampai dengan usia Pemegang Polis seolah-olah mencapai 65 tahun. Rider ini diambil biasanya jika Pemegang Polis dan Tertanggungnya berbeda. Misalnya Tertanggungnya istri dan Pemegang Polisnya suami. Jika suami meninggal dunia sebelum usia 65 tahun, maka premi dari polisnya istri akan bebas dan dibayarkan oleh Allianz.

        UP minimal untuk masing2 manfaat adalah 12 juta (jika bayar premi secara bulanan) dan 15 juta (jika bayar premi secara tahunan).

        Demikian.

        Salam,
        JOhan

    • JOhan June 5, 2015 / 1:36 am

      Selamat pagi Bapak/Ibu,

      Untuk menghitung besarnya premi, saya perlu data-data sebagai berikut:

      1. Nama Lengkap:
      2. Tanggal Lahir:
      3. Jenis Kelamin:
      4. Merokok/Tidak:
      5. Pekerjaan:
      6. Bekerja Full Dalam Ruangan atau Luar Ruangan:

      Atau bisa juga dengan mengisi form permohonan ilustrasi disini.

      Demikian.

      Salam,
      JOhan

  4. homie September 1, 2015 / 7:13 am

    Pak Johan,
    Saya punya cucu usia 5 tahun dan ayahnya usia 30 tahun, kalau ikut produk Alisya Pro atau produk lainnya, apa bisa selain dapat rider payor waiver juga ada term life utk ayahnya sebesar Rp. 500 jt misalnya apa bisa jadi 1 polis saja terima kasih. Salam

    • JOhan September 10, 2015 / 10:51 am

      Selamat sore Pak Homie,

      Untuk mendapatkan manfaat UP Jiwa (dasar dan term life), 1 polis hanya untuk 1 tertanggung (nasabah). Untuk ayahnya cucu bapak bisa mendapatkan UP jiwa (term life) 500 juta, begitu juga dengan cucu Pak Homie bisa mendapatkan UP jiwa (term life) 500 juta.

      Demikian.

      Terima kasih.

  5. Niko September 1, 2015 / 7:35 am

    Dear bro Johan,

    Ane tertarik utk produk Alisya Tapro + UP 1 M, minta tlg bisa dibuatin ilustrasinye ye secara usia ane Nikolas 24 th dan abang ane Gamaliel 30 tahun, bayar bulanan sama-sama demen ngerokok. Trims bro. Ane tunggu ye

    • JOhan September 10, 2015 / 10:33 am

      Dear Bro Niko,

      Allisya Pro dengan UP Jiwa 1 Miliar untuk bro Niko preminya sebesar 335 ribu/bulan dan untuk bro Gamaliel preminya sebesar 355 ribu/bulan.
      Ane udah kirim masing-masing ilustrasi ke emailnya bro Niko ya.. Silakan di pelajari terlebih dahulu.

      Terima kasih.
      JOhan

  6. Setyo December 30, 2015 / 3:16 am

    Selamat siang mas, saya berminat untuk mengetahui UP 1 Milyar, kira-kira preminya brp ya per bln. Tanpa rider apapun (sebagai paper asset). Datanya : Setyo, Pria, 24-09-1982, tidak merokok, bekerja full dlm ruangan. Terima kasih Sebelumnya..

    • JOhan December 30, 2015 / 4:06 am

      Selamat siang Pak Setyo,

      Untuk mendapatkan manfaat UP Jiwa 1 Miliar tanpa rider preminya 400 ribu/bulan. Ilustrasinya sudah saya kirimkan ke email Pak Setyo.

      Terima kasih.

  7. siaoyang June 10, 2016 / 8:19 am

    Laki laki Umur 39thn.merokok.kerja sebagai operator foto.premi berapa untuk polis ci100 up 1M ?ada garansi renewal tanpa cek kesehatan kembali?thanks

    • JOhan June 12, 2016 / 4:29 am

      Selamat siang,

      Laki-laki usia 39 tahun, merokok dan bekerja didalam ruangan, untuk mendapatkan UP CI100 1 Miliar preminya minimal 2,5 juta/bulan. Selain UP CI100 1 Miliar, juga mendapatkan UP Jiwa 1 Miliar.

      Pada Allisya Protection Plus, cek kesahatan hanya dilakukan jika diperlukan. Dan itu hanya dilakukan ketika diawal mengajukan polis.

      Untuk diskusi via whatsapp bisa menghubungi saya di nomor 0818654456.

      Terima kasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s